6 November 2010

LIVE NOW: Majelis Al-Buhuts al-Islamiy Ulama Nasional, Ribuan Ulama Tolak Barack Obama


Ribuan para ulama dari seluruh nusantara menolak kedatangan Presiden Penjajah Barack Obama. Sekitar seribu ulama perwakilan dari seluruh daerah di nusantara akan berkumpul dalam Majlis al Buhuts al Islamy "Tolak Obama", di Surabaya, Sabtu, 06/11/2010. Acara yang dimotori oleh Hizbut Tahrir Indonesia ini akan mempertegas sekali lagi penolakkan atas kedatangan Barack Obama yang dinilai sebagai Presiden Negara Penjajah.


Acara ini disiarkan secara langsung, sehingga dapat disaksikan oleh seluruh kaum Muslim di seluruh dunia melalui video streaming.


Di dalam pernyataan resminya, Hizbut Tahrir Indonesia dengan tegas menolak kehadiran Presiden AS Barrack Husein Obama ke Indonesia karena  dengan semua tindakan brutal di sejumlah negeri muslim seperti Irak, Afghanistan dan di perbatasan Pakistan - Afghanistan termasuk di Indonesia itu, berarti AS telah secara sengaja memusuhi umat Islam.


"Serangan terhadap satu negeri Islam hakikatnya adalah serangan terhadap seluruh umat Islam. Oleh karena itu, dalam pandangan syariat Islam, AS sekarang ini termasuk kategori muhariban fi’lan atau negara yang dalam status memerangi umat Islam secara de facto. Presiden dari sebuah negara seperti itu tidak layak untuk diterima sebagai tamu," kata Ismail Yusanto, Jurubicara Hizbut Tahrir Indonesia.


Insya Allah, untuk ikut serta menyiarkan Islam dan dakwah, Syabab.Com akan ikut serta menyiarkan secara langsung agenda para ulama tersebut, hari ini mulai pukul 08.00 sd selesai. [m/f/htipress/syabab.com]

LIVE NOW :



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites