16 Agustus 2010

Kekasih Ku ...


“Bila waktu telah berakhir teman sejati hanyalah amal…”

“Kekasihku…sesungguhnya aku takkan abadi bersamamu
engkau hanyalah washilah (sarana) bagiku untuk semakin

mendekat pada-Nya
Kekasihku…sesungguhnya engkau hanyalah rekanku 

sementara waktu
selama aku masih diberi kesempatan untuk tinggal di dunia

Rekan yang akan mendampingiku dalam menjalankan misi, menggapai keridhoan-Nya dalam setiap aktivitas hidupku…

Rekan yang akan selalu mengingatkanku ketika aku salah…
Rekan yang akan mendampingiku 
ketika aku resah dan lelah dalam mengemban amanah…
Rekan yang akan membantuku, 
meringankan bebanku ketika kita harus
melalui jalanan yang berliku…
Rekan yang akan menemaniku dalam membangun 
peradaban baru…

Namun sungguh kau takkan akan abadi bersamaku…
Karena kita akan mempertanggungjawabkan perbuatan kita masing-masing…

Kau dan Aku… tak selamanya bersatu 

Karena itu…

Siapapun kekasihku kelak…kekasih kita kelak…
Kau adalah orang terbaik yang Allah persembahkan 

bagiku untuk menjalankan misiku”



(tabirjodoh.wordpress.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites