4 Desember 2010

Sebelum Piala Dunia 2022, Qatar Telah Menjadi Bagian Khilafah Islam

Para aktivis Islam berjanji, setelah pengumuman bahwa Qatar akan menjadi tuan rumah Piala Dunia Sepak Bola tahun 2022, bahwa negara di Teluk ini dalam waktu dekat akan berubah menjadi “Negara Islam”. Semua itu terdapat dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh pusat khusus pengawasan situs Islam.
Sebuah pesan oleh salah seorang pengguna sebuah situs forum Islam “Syumuhul Islam“, yang menyebut dirinya bernama Julaibib al-Irhabi berkata: “Dengan izin Allah, tahun 2022, Qatar tidak akan menjadi tempat Piala Dunia. Namun Qatar akan menjadi Negara Islam yang tergabung dalam Khilafah Islam, yang akan didirikan oleh Syeikh Usamah bin Laden, tahun 2017.”
Pengguna forum yang lain, bernama Hafid al-Husain menulis: “Hei bodoh, ketahuilah bahwa al-Qaeda sudah berada di pintu gerbang penegakan syariah Allah SWT. Sadarlah kalian, bahwa Allah akan mengokohkan al-Qaeda, dan menguasai kendali pemerintahan setelah satu tahun, dua tahun, atau paling lambat lima tahun.”
Ia menambahkan dalam pesannya melalui forum Islam: “Pada tahun 2022, tidak ada lagi negara yang bernama Qatar, tidak ada lagi provinsi bernama Kuwait, dan tidak ada lagi Saudi, namun yang ada adalah pemerintahan bernama Negara Islam.”
Dalam pesannya yang lain, seorang pengguna forum bernama Abu Khubaib al-Khurasani menulis: “Saya meramalkan bahwa tahun 2022 merupakan Piala Dunia yang menghebohkan, terutama ketika pemain Portugal, Cristiano Ronaldo berada dalam penjara. Dan al-Qaeda akan menjadi pemenang Piala Dunia, yang dipimpin oleh seorang “Kapten” dari pemimpin al-Qaeda di Semenanjung Arab.”
Begitu juga dengan pengguna forum keempat, yang bernama Battar al-Gharib menulis terkait tuan rumah Piala Dunia tahun 2022: “Ketahuilah bahwa di seluruh sudut stadion Qatar-insya Allah-akan menjadi tempat untuk penerapan syariah Allah, guna menghukum para Thaghut dan pendukungnya.”
Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) telah mengumumkan secara mengejutkan pada hari Kamis (2/12) bahwa Qatar akan menjadi tuan rumah Piala Dunia tahun 2022. Dengan demikian, Qatar merupakan negara Arab dan Timur Tengah pertama yang menjadi tuan rumah Piala Dunia. FIFA juga mengumunkan bahwa Rusia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia untuk tahun 2018 (islamtoday.net, 3/12/2010).

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites